Ulang tahun ke-36, cuma anak yang belum dipunya Julia Perez

19 July 2016

Julia Perez merayakan ulang tahun yang ke-36 pada 15 Juli. Penyanyi lagu Belah Duren itu pun merayakan ulang tahunnya ini dengan mengundang anak-anak yatim. Maklum, Jupe memang selama ini sangat dekat dengan anak-anak.

Menurut Jupe satu-satunya yang dia belum punya anak adalah keturunan atau anak. Wanita yang punya lima keponakan ini pun berharap kalau dia dekat dengan anak, suatu saat nanti dia diberi kepercayaan untuk punya keturunan sendiri.

"Karena kalau kita dekat sama anak-anak katanya akan diberikan anak juga suatu saat nanti. Uang bukan segalanya, tapi memberi memori ke Dufan kepada anak-anak itu, mereka banyak yang belum pernah. Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka," kata Jupe saat ditemui di Julia Perez di Faunaland Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada (15/7).

Dalam acara ulang tahunnya ini ada sekitar 50 anak yatim yang diundang. Jupe secara khusus meminta kepada mamanya untuk menghadirkan mereka. Jupe pun minta didoakan oleh anak-anak yatim.

"Semalam saya tulis note ada satu yang saya minta 'Ya Alalh semoga saya diberi kesehatan' Karena kalau saya sehat bisa berbuat suatu hal. Itu note jam 12 malam buat Allah," pungkas Jupe.

Selamat ulang tahun buat Julia Perez! Semoga sehat selalu, bahagia, dan segala keinginannya terkabul ya :)

(kpl/rhm/pit)

http://www.merdeka.com/artis/ulang-tahun-ke-36-cuma-anak-yang-belum-dipunya-julia-perez.html