Dianggap Berubah Sikap, Julia Perez Diminta Jauhi Ayu Ting Ting

09 August 2016

Ayu Ting Ting belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik terkait isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Apa pun yang dilakukan Ayu kini, sepertinya selalu mendapat respons negatif.

Tak hanya itu, isu ini pun berimbas kepada orang-orang di sekitar Ayu Ting Ting. Tidak hanya keluarga, tapi juga sahabat dekatnya, termasuk Julia Perez.

 

Bahkan, Jupe diminta seorang netizen untuk menjauhi Ayu Ting Ting. "mamita sayang, jgn temenan lg sana ayu ya mamita. semenjak temenan sm ayu mamita berubah," kata @ft_ikas.

 

Padahal, Julia Perez sejauh ini tidak pernah mengunggah sesuatu hal di media sosialnya yang berkaitan dengan gosip Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad. Ia sendiri saat ini sedang fokus pada kesembuhan dirinya.

Sebagaimana diketahui, Julia Perez beberapa tahun lalu divonis mengidap kanker serviks stadium 1B. Selain melakukan pengobatan untuk dirinya sendiri, Jupe juga kerap memberikan dukungan kepada penderita kanker lainnya.

 

 

Seperti yang dilakukan Julia Perez baru-baru ini. Lewat sebuah video, Jupe berpesan kepada semua pejuang kanker untuk tidak menyerah mencapai kesembuhan.

"Semangat jgn pernah berhenti berharap dan berjuang.. Pengharapan akan sia2 tanpa perjuangan.. Obat2 Akan sia2 membantu kita tanpa doa nya bisa merubah takdir kita untuk menjadi yg lebih baik.. Berfikirlah positive.. Be happy bisa menjadi obat yg mujarab.. Dari 1000 kemo yg masuk di tubuh kita. be happy para pejuang cancer . i love you *hug* #cancersurvivor," katanya.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2572029/dianggap-berubah-sikap-julia-perez-diminta-jauhi-ayu-ting-ting