Dekat dengan Gaston, Kartika Putri Berantem dengan Julia Perez?

30 August 2016

Julia Perez dan Kartika Putri belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya tampak sama-sama seakan membela Ayu Ting Ting di tengah isu perselingkuhan yang dilakukan olehnya dan Raffi Ahmad.

Namun, di tengah kisah persahabatan Julia Perez, Kartika Putri, dan Ayu Ting Ting itu terbesit satu isu baru yang seakan mencoreng kedekatan tersebut. Kartika Putri dikabarkan dekat dengan mantan suami Julia Perez (Jupe), Gaston Castano.

 

Meskipun tak banyak menanggapi hal tersebut, Julia Perez yakin ia mengenal betul karakteristik sang sahabat. "Drama queen memang dia itu si Karput (Kartika Putri) itu. Dia demen heboh orangnya. Kita harus pahami," ujar Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Julia Perez tampak tidak bermaksud menyebut sang sahabat sebagai perempuan yang penuh drama dalam arti sebenarnya. Buktinya, ia kemudian menyatakan bahwa dirinya tak ingin terpengaruh dengan berita miring yang beredar.

 

 

"Saya enggak mau terjerumus ke berita-berita yang nanti pola pikirnya 'ya Jupe berantem lagi', lalu heboh. Saya sudah enggak mau cari panggung," tutur Julia Perez.

Dengan tegas, pelantun "Belah Duren" ini pun menyangkal berita yang menyebutkan bahwa ia dan Kartika Putri tengah dirundung masalah karena Gaston Castano. "Hah?! Kagak! Baik-baik saja," ungkap Jupe sambil tertawa heran. (Rin)

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2589163/dekat-dengan-gaston-kartika-putri-berantem-dengan-julia-perez