Jenguk Saipul Jamil di Penjara, Dewi Perssik Dibilang CLBK

06 September 2016

Ketika menjenguk Saipul Jamil di LP Cipinang, Jakarta Timur, Dewi Perssik sempat diajak keliling oleh Saipul Jamil di sekitar penjara. Meski tak sampai ke dalam blok-blok nara pidana.

 

Saat dikenali ke banyak nara pidana, sontak para nara pidana itu menganggap Saipul Jamil kembali menjalin cinta dengan Dewi Perssik, alias CLBK, cinta lama bersemi kembali.

"Saya dibawa, saya ditenteng keliling-keliling sampai belakang. Dibawa, digandeng, sampai semuanya pada bilang CLBK," ucap Dewi Perssik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016).

Dianggap kembali melabuhkan hati untuk pria yang terjerat kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria itu, tak membuat Dewi Perssik marah.

"Ya, saya cuma senyum saja. Karena, ya, gimana, ya, beliau itu sudah seperti kakak sendiri," sambung Dewi Perssik.

 

 

Masih menganggap Saipul Jamil sebagai bagian dari keluarganya, Dewi Perssik berharap agar pedangdut 35 tahun itu bisa terus menjalani kehidupan meski di masa yang sulit.

"Jadi, buat saya yang penting mas Saipul semoga lebih tabah menghadapi ini. Dan semua masalahnya segera selesai," kata Dewi Perssik.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2594996/jenguk-saipul-jamil-di-penjara-dewi-perssik-dibilang-clbk?medium=Headline&campaign=Headline_click_2