Cerita Jupe Selepas Umroh

02 March 2015

Banyak cerita dari perjalanan Umrah si seksi Julia Perez alias Jupe. Mulai dari memakai cadar sampai “disambangi” almarhum ayahnya. Bersama rombongan yang jumlahnya mencapai 500 orang, Jupe melaksanakan ibadah Umrah dengan mencoba memakai cadar. Alasannya unik juga. Pertama, Jupe ingin tahun bagaimana rasanya memakai cadar. Kedua, Jupe ingin lebih khusyuk beribadah. Karena selama di Makkah-Madinah tak jarang juga orang yang minta foto bareng Jupe. Oleh karena itu dengan memakai cadar, Jupe lebih susah dikenali dan akan lebih khusyuk beribadah.

Perjalanan spiritual selama 9 hari Jupe sepertinya sangat menyentuh rohani Jupe. Sebab Jupe merasa lebih kuat ketika berada di Makkah-Madinah. Jika sebelumnya Jupe harus berada di atas kursi roda selama 2,5 bulan karena saki kankernya, saat Umroh Jupe justru mendada kuat. Dia tidak merasa sakit atau lelah. Meskipun harus thowaf dan hanya tidur 2 jam.

Cerita spiritual lain disebutkan Jupe bahwa dia merasa saat melaksanakan ibadah Umroh sempat didatangi oleh Almarhum ayahnya. Dari situ Jupe merasa perjalanan ibadah Umrohnya kali ini begitu berarti. Ya, semoga doa-doa yang dipanjatkan terkabul ya Jupe.