Ayu Ting Ting Diminta Lepas Status Janda

20 September 2016

Ayu Ting Ting saat ini tengah menjadi pemberitaan hangat lantaran dirinya dikabarkan menjmalin cinta terlarang dengan suami Nagita Slavina,Raffi Ahmad. Terlebih belum lama ini, keduanya sempat dikabarkan terpergok sedang berduaan di sebuah apartemen di Jakarta oleh adik Gigi, Marsha Tengker.

Di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan para netizen danhaters lantaran kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad. 

Tak sedikit yang mengomentari setiap apa yang diunggah pelantun "Alamat Palsu" itu berkaitan dengan Raffi Ahmad. Bahkan, ada yang menyarankan Ayu Ting Ting untuk segera menikah lagi agar tak melulu diterpa gosip miring. 

 

"Cepet nikah dong @ayutingting92 supaya gk banyak org gosipin ayu. Dan jgn sombong ya jika karir sudah dgenggam,"@mw.cantikskincare menuliskan pesan di kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting.

"@ayutingting92 mulai perbaiki diri, hargai sesama perempuam, stop deket2 suami orang, kalau kamu sayang bilqis dan juga oang tuamu, kasihan ibumu sering dibully. Carilah pasangan yg single dan mau menerima ayu dan masa lalu ayu. Beri cintoh yg baik buat adimu, anakmu, fansmu. Tunjukkan pada semua orang, kamu bisa jadi janda terhormat, bukan janda terhujat," tulis @alifah73

Namun kebanyakan setiap yang diunggah Ayu Ting Ting, dikomentari oleh para haters.Sebab, mereka tak terima lantaran Ayu Ting Ting dianggap perusak rumah tangga orang.

 

 

"Raffi mau nikah nangis raffi udh nikah d acra pesbuker ntah itu hnya ekting prnh ngmong "ntar jg rumahtnggany bkal'n bubar" nah loh yg bubarn situ sndri ya , istigfar yu inget karma & adzab allah, bayang'n klo situ ada d posisi teh gigi,"@intan_nyarafa menyambung.

Namun, di balik banjirnya hujatan, ada juga yang mendukung Ayu Ting Ting. Mereka menguatkan dan juga menegarkan hati Ayu Ting Ting agar tabah meski saat ini menjadi bulan-bulanan haters.

"jgn peduliin org org tante @ayutingting92 biar aja mereka menghujat tante,toh nantinya mereka pasti kena karma kok