Ujian Buat Cia Citata Tidak Mental Tempe

14 March 2015

 

Ujian Buat Cia Citata Tidak Mental Tempe

Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang angina berhembus. Itulah perumpamaan yang dipakai Cita Citata untuk menggambarkan dirinya. Di tengah karirnya yang sedang naik daun, beberapa masalah dilaluinya. Mulai dari berita pernikahannya, gugatan cerai sampai kasus SARA yang menyinggung warga Papua.

Tapi bagi pelantung “Goyang Dumang” ini, hal itu justru dijadikanya pelajaran mental agar siap menghadapi ujian yang lebih berat lagi. Jadi tidak lagi mental tempe, begitu kata Cita Citata.

Terkait perceraiannya dengan Galih Purnama alias Ijonk, sudah tuntas dengan damai. Bahkan Cita Citata sempat meminta maaf dan berpesan kepada mantan suaminya itu.

"Untuk Galih, Cita minta maaf kalau selama ini Cita ada salah selama 2 tahun kemarin. Sekarang alhamdulillah mungkin kita jalannya sudah masing-masing. Selamat juga sudah rilis lagu baru. Semoga lagunya sukses, dilancarkan," kata Cita Citata.

Untuk menghibur dirinya sendiri, Cita Citata mengubah penampilannya dengan mewarnai coklat rambutnya. Penampilan terbaru dari Cita Citata ini membuat dia Nampak lebih fresh dan seolah tanpa bebas. Semangat Cita Citata.