Ayu Ting Ting sarankan Julia Perez agar tak puasa, kenapa?

10 June 2016

Momen ramadan tentu saja sangat dinantikan oleh para umat muslim di seluruh dunia. Di sinilah kita belajar untuk menahan hawa nafsu dengan berpuasa selama satu bulan penuh.

Sayangnya, Julia Perez nampaknya harus melewatkan momen bulan puasa tahun ini. Yap, Julia Perez memang belum sepenuhnya sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya belakangan ini.

Para sahabat pun tentunya tak ingin Jupe terlalu memaksakan diri. Seperti yang dikatakan Ayu Ting Ting, pelantun lagu Sambalado ini menyarankan Jupe untuk tidak berpuasa lebih dulu lantaran kesehatannya yang masih belum prima.

"Kita sih nyaranin dia untuk nggak puasa dulu karena kondisi dia juga nggak memungkinkan buat puasa. Dia butuh tenaga, dia butuh tenaga yang lebih dari kita," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/6).

Ayu tentunya berharap Jupe bisa segera sembuh dari penyakitnya. Ibu satu anak itu juga tak pernah lelah memberikan dukungan buat Jupe agar tetap semangat.

"Dia orangnya nggak pernah ngeluh. Paling dibilangin aja, kalo capek gue yang gantiin biar dia istirahat pelan-pelan," sambung Ayu Ting Ting.

"Support banget saya. Pasti doain yang terbaik buat sahabat, biar semuanya sehat, rezekinya juga lancar," tandasnya.

(kpl/far/abl)

http://www.merdeka.com/artis/ayu-ting-ting-sarankan-julia-perez-agar-tak-puasa-kenapa.html