Baru Umur 3 Tahun, Anak Ayu Ting Ting Doyan Dangdutan

22 June 2016

Ibarat pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu mungkin tepat menggambarkan Ayu Ting Ting dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Belum genap usia tiga tahun, Bilqis ternyata sudah mewarisi darah seni Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengaku dibuat terkejut oleh ulah Bilqis yang belakangan ini sering dangdutan.

"Dia suka nyanyi sendiri, saya juga kaget kok bakatnya pengin nyanyi terus menari," kata Ayu Ting Ting di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya itu, Ayu pun coba bertanya kepada Bilqis mengenai cita-citanya kelak. Hati Ayu Ting Ting pun tergelitik ketika mendengar jawaban bocah kelahiran 28 Desember 2013 tersebut.

"Dia kalau ditanya pengin jadi artis. Saya sebagai orangtua senang tapi kalau di depan kamera sekarang sudah malu karena sudah besar. Misal lagi nyanyi terus direkam, eh dia berhenti. Dia kayaknya sudah sadar kamera," ujar janda Enji ini.

Walau bakat menyanyi dan menarinya sudah mulai terlihat, Ayu Ting Ting belum mau mengarahkan si kecil Bilqis ke dunia hiburan.

 

 

"Saya belum paksakan anak untuk jadi artis. Biarkan dia dengan dunianya dulu, kalau suka nyanyi biarkan memang hobi dia bukan saya paksa. Dan memang itu sudah berjalan dengan sendirinya," ucap Ayu Ting Ting. (Ras)

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2535423/baru-umur-3-tahun-anak-ayu-ting-ting-doyan-dangdutan?utm_source=Search&utm_medium=SiteSearch&utm_campaign=Original