Ayu Ting Ting Reuni dengan Mantan?

28 June 2016

Siapa yang tidak tertarik dengan pesona yang dimiliki Ayu Ting Ting. Dengan wajah yang menarik, sifat yang ceria, dan juga ketenaran yang dimilikinya, lelaki mana pun pasti ingin mendekati janda beranak satu ini.

Ayu Ting Ting memang jarang sekali mengunggah kedekatannya dengan pria yang dekat dengannya, termasuk dengan mantan kekasihnya. Namun, kali ini Ayu Ting Ting berani untuk terbuka kepada publik dengan menunjukkan kedekatannya dengan sang mantan. Siapakah dia?

 

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (27/6/2016), Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto dengan seorang lelaki yang tak lain adalah Iqbaal Ramadhan, salah satu personel CJR. Tenang saja, Iqbaal bukanlah mantan Ayu Ting Ting sebenarnya karena ini hanya guyonan.

Dengan menuliskan keterangan foto, "with anak ganteng.....ketche ngg tuh #latepost #mantanpacar #lol #janganadayangmarahyah." Ayu Ting Ting dan Iqbal kompak mengenakan baju berwarna putih dengan melakukan wefie ke arah kamera.

 

 

Tanda pagar yang berada dalam keterangan foto tersebut sukses membuat netizen tertawa. Tak sedikit netizen yang menyadari guyonan tersebut dan membalasnya dengan bercandaan kembali.

Seperti salah satu netizen menulis, "dia pacar aku ka ayuuuuuu hahahahah @ayutingting2." Atau, akun lain menuliskan, "kayak dua beradik hehe @ayutingting92 @iqbaal.e."

Bahkan, salah satu netizen masih menanggapi guyonan Ayu Ting Ting dengan serius."Masa sihh kak ayu mantan nya iqbal cjr....hehehhehe," tulis akun @kurniawati.esi.

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2541327/ayu-ting-ting-reuni-dengan-mantan#