Doa Zaskia Gotik untuk Julia Perez di Usia 36 Tahun

15 July 2016

Zaskia Gotik adalah salah satu sahabat terdekat Julia Perez (Jupe). Sebagai sahabat, tentu saja Zaskia punya doa khusus untuk Jupe di hari ulang tahunnya yang ke-36.

Secara khusus, Zaskia mendoakan agar Jupe sehat dan segera mendapatkan jodoh yang tepat. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu berharap Jupe bisa segera bertemu dengan seorang pria yang akan bisa menjadi imam dan sayang padanya.

"Semoga cepat kawin lagi, dapat pasangan yang benar-benar disayangi dan dicintai, benar-benar kamu mendapatkan pria yang luar biasa," doa Zaskia di perayaan ultah Jupe di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Melihat Jupe yang gembira dapat merayakan pertambahan umurnya di tengah sakit yang dideritanya, Zaskia merasa gembira. Apalagi perayaan pesta Jupe dirayakan secara unik, bukan hura-hura, melainkan bersama anak-anak yatim mempelajari fauna-fauna langka di Indonesia.

"Senang lah lihat Jupe, luar biasa. Jupe yamg bilang, 'Ulang tahun aku di Ancol.Datang kalau bisa.' Aku sempat, ya udah aku datang. Sempat kaget, biasa kan makan-makan kayak Ayu. Kita keliling di sini melihat binatang yang unik, cantik. Pokoknya senang, konsepnya unik. Senang banyak yang datang," lanjut Zaskia yang tampil dengan rambut baru.

(edi)

http://celebrity.okezone.com/read/2016/07/15/33/1438807/doa-zaskia-gotik-untuk-julia-perez-di-usia-36-tahun