Mewah dan Luas, Ibu Ayu Ting Ting Unggah Foto Villa Miliknya

15 July 2016

Ayu Ting Ting benar-benar merasakan yang namanya sukses di usia muda. Karir ibu satu anak itu terus menanjak hingga saat ini dianggap sebagai salah satu pedangdut nomor satu di Indonesia.

Nah, bukti kesuksesan Ayu pun bisa dilihat dari banyak hal. Salah satunya adalah sebuah villa mewah yang baru saja ia bangun.

Penampakan bangunan mewah dan luas Ayu itu bisa dilihat dari salah satu postingan bundanya, Umi Kalsum. Tampak villa dua tingkat dengan dominasi warna putih. Terlihat juga salah satu mobil milik Ayu yang terparkir rapi di foto tersebut.

Tak lupa Umi Kalsum mencurahkan rasa syukurnya melalui caption di postingan tersebut. Ada pula sebuah doa supaya Ayu selalu sehat dan dilindungi Allah.

"Alhamdullilah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hambamu ini. Bisa punya villa buat istirahat masa tua. Semoga selalu engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah. Sehat panjang umur amin," tulis Umi Kalsum.

 

 

 
Villa mewah yang dibangun Ayu Ting Ting © Instagram.com/mom_ayting92_
Villa mewah yang dibangun Ayu Ting Ting © Instagram.com/mom_ayting92_

 



Seperti biasa, beragam pro dan kontra datang dari para netizen. Ada yang menganggap Umi Kalsum hanya sekedar pamer dan mencari sensasi. Namun tak jarang pula banyak netizen yang ikut bangga dan memberikan doa buat keluarga Ayu ting Ting.

"Ya ampun niat banget bu pamernya. Mana nih bala-bala yang katanya idolanya nggak pernah pamer," tulis salah seorang haters.

"Kita doakan Ayu Ting Ting sehat panjang umur. Murah rezeki, anak solehah, good mother, karirnya makin sukses di dunia dan akhirat amin," komentar netizen lainnya.

KapanLagi.com®/Budy Santos

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mewah-dan-luas-ibu-ayu-ting-ting-unggah-foto-villa-mewahnya-c2db0b.html