Jupe Ajak Adik-Adik Cantiknya Bentuk Grup Vokal The Perez

25 July 2016

Meskipun sedang dalam masa pemulihan, Julia Perez kini masih tetap aktif tampil di dunia entertainment. Bahkan, artis yang juga terjun di dunia musik tersebut sedang sibuk mengurusi album keduanya.

Tak lagi sendiri, ia mengajak tiga adiknya, Sanna, Nia dan Della untuk membentuk grup bernama The Perez. September dikatakan sebagai bulan peluncuran album tersebut.

"Sekarang saya lagi ngurusin album kedua keluar dan kebetulan di situ saya bersama adik Sanna, Nia dan Della. Namanya The Perez, September akan launching," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7).

Perempuan berusia 36 tahun ini juga membicarakan bakal single utama dari album tersebut. Ku Dapat Dari Emak menjadi judul dari lagu tersebut. Jupe secara pribadi ingin menempatkan Sri Wulansih, ibunya sebagai model video klip.

 

 
Julia Perez bentuk The Perez bersama adik-adiknya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Julia Perez bentuk The Perez bersama adik-adiknya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

 

"Single album The Perez ini judulnya Ku Dapet Dari Emak, tetapi buat aku. Aku apa aja gebrakannya. Mau nyanyi mau film apa aja lah yang penting nyari duit. Mama di sini harus jadi modelnya, kan lagunya Ku Dapet Dari Emak," akunya.

Saat mengetahui Jupe akan membentuk sebuah grup vokal bersama adik-adiknya, Sri Wulansih merasa senang. Apalagi lagu ini secara tidak langsung menceritakan tentang dirinya.

"Ya Alhamdulilah nyanyi lagu keluarga. Sebagai orangtua seneng aja dinyanyiin, walaupun gak tahu ceritanya. Ya seneng aja lah," ucapnya.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan cerita dalam lagu ini, Jupe memberikan sedikit bocoran nih. "Pokoknya kemontokan kita, kebaikan kita, hidung kita, semuanya itu kita dapet dr emak kita," pungkasnya.

 

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

http://musik.kapanlagi.com/berita/jupe-ajak-adik-adik-cantiknya-bentuk-grup-vokal-the-perez-0bc63c.html