Maaf Cita Citata Mulai Diterima

25 February 2015

Heboh kasus Cita Citata yang salah ngomong sampai membuat tersinggung masyarakat Papua memang masih memanas. Tapi beberapa pihak sudah mulai memaklumi dan memaafkan atas sikap Cita Citata tersebut. Pemilik lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu berkali-kali sudah mengatakan permintaan maafnya kepada masyarakat Papua. Bahkan Cita Citata sudah sampai menemui DPR dan konferensi pers untuk meminta maaf secara langsung.

Pihak DPR Gerindra, Roberto Ron, telah menyatakan penerimaan maaf Cita Citata meskipun masyarakat Papua masih kurang bisa menerima. Bahkan Nowela, penyanyi pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat yang juga berdarah Papua memaklumi sikap Cita Citata. Perkataan Cita Citata yang sampai dijadikan kasus serius ini dianggap sebagai ketidak-tahuan Cita Citata untuk lebih sopan dan berhati-hati saat berkata. Banyak pihak pula yang mengingatkan Cita Citata agar kasus seperti ini tidak terjadi lagi. Sebab Cita Citata bukan lagi gadis biasa, apa pun kegiatannya akan disorot media.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya di banyak media bahwa Cita Citata melontarkan pernyataan yang menyinggung masyarakat Papua saat akan menghibur di sana.