Windy Putri Jadikan Single Sebagai Penyemangat

17 August 2016

Penyanyi berparas cantik, Windy Putri akhirnya sukses menuntaskan sebuah single bertajuk 'Untuk Apa Cinta'. Mengambil genre musik dangdut remix yang diciptakan oleh Andi, Windy nampak begitu menikmati single pertamanya itu. Bahkan ia langsung disibukkan dengan agenda promo tour ke beberapa kota.

"Sudah lama ingin keluarkan single. Baru sekarang terwujud. Bersyukur sekali. Lagu inikan sebagai langkah awal aku, masuk ke industri musik Indonesia, khususnya musik dangdut. Tour promo sedang dijalani, termasuk ke radio-radio di Jawa dan Sumatera. Sekarang sedang di Banten, lanjut Lampung dan Jawa Barat sampai ke Jawa Timur," ujar Windy saat ditemui belum lama ini.

Memilih genre musik dangdut, menurut gadis bernama lengkap Windy Tyana Putri ini, karena cengkok suaranya memang lebih cocok ke genre musik tersebut. Apalagi, selama ini ia juga sudah beberapa kali mengisi acara-acara dengan membawakan lagu-lagu dangdut beberapa penyanyi.

"Dangdut itukan masuk ke semua golongan. Dari lapisan bawah, tengah sampai atas. Jadi lebih luas pasarnya. Selain itu suara saya memang lebih pas ke dangdut. Nggak perlu malu atau takut, yang penting berkarya dengan jujur dan mengeluarkan semua kemampuan yang kita miliki,” terang gadis berkulit putih dan berambut panjang ini.

Secara penampilan atau busana, Windy memilih konsep busana yang casual dan sporty. Ia ingin tampil dan terlihat elegan yang membuatnya nyaman dipandang.

“Secara fashion yang biasa sajalah. Sopan dan enak dipandang. Yang pentingkan suara dan lagunya bisa diterima masyarakat. Goyangan nomor sekian,” papar Windy.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2576603/windy-putri-jadikan-single-sebagai-penyemangat