Curi Perhatian, Devi Berlian Usung Musik 'Trapdut'

17 August 2016

Pedangdut Devi Berlian ingin 'Naik level' dalam kariernya di dunia tarik suara. Bukan lewat penampilan maupun sensasi, sang biduan mengusung konsep musik baru, namanya Trapdut. Apa itu?

"Trapdut ini merupakan paduan dari musik dangdut dengan musik Trap yang lagi nge trend belakangan ini. Jadi hentakan musiknya lebih besar dari EDM, lebih meletup-letup," kata Devi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Dara kelahiran 23 September 1992 ini mengaplikasikan genre Trapdut ke single Pemberi Harapan Palsu yang sudah ia rilis setahun lalu. Hasilnya mengagumkan. Klip lagu itu yang dipajang di Youtube sudah dipirsa lebih dari 500ribu pasang mata.

"Nuansa dangdutnya jadi terlihat berbeda. Karena aku memang kepengin agar musik ini tak lagi dipandang setengah mata oleh anak-anak muda zaman sekarang. Lagipula dengan trapdut jadi bisa bikin goyang," cetus Devi.

 

 

Upaya Devi agar ia mencuri perhatian di pentas dangdut mulai terbukti. Selain klip nya yang laris manis, Devi juga diminta tampil di Hard Rock Cafe. "Lucunya, dulu aku mau launching di tempat itu tapi ditolak karena lagunya dangdut. Sekarang mereka minta tampil karena tahu dangdut yang aku bawakan ini beda dari yang lain," Devi mengurai. (Jul/Mer)

 

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2410187/curi-perhatian-devi-berlian-usung-musik-trapdut