Lagi-lagi Janeta Janet Utak Atik Tampilan Rambutnya

14 March 2015

Pakai wig warna warni dibilang plagiat Katy Perry, tampil dengan rambut panjang blonde dibilang kayak Annabelle. Serba salah yaa. Tapi Jenita Janet santai saja menanggapi semua komentar fans atau hatersnya itu.

Dulu saat masih memakai wig bob warna warni, Jenita Janet sebenarnya justru ingin mewarnai langsung rambutnya dengan cat warna warni. Karena memang pelantun lagu “Di-reject” ini pada dasarnya suka dengan warna warni, sehingga saat dituduh plagiat Katy Perry dirinya terkejut.

Lalu dengan penampilan barunya yang sekarang, berambut panjang blonde atau coklat, ada beberapa yang menganggap cantik seperti Barbie. Tapia da juga yang menganggap seperti boneka hantu, Annabelle.

Kasian juga ya Jenita Janet, ingin tampil beda tetap saja dituduh macam-macam.  Merubah penampilan untuk image baru memang susah. Tapi Janita Janet menginginkan fansnya mengidolakan dirinya karena karyanya bukan karena wig warna warninya. Sehingga yang dikenal dari Janita Janet bukan hanya karena rambutnya tapi juga karena semangat dan enerjiknya saat di atas panggung menyanyikan lagu-lagunya.