Naik Angkot, Nassar Tak Masalah

18 March 2015

Sempat memburuknya hubungan Nassar dan Muzdalifah mengakibatkan jebolan ajang KDI tersebut harus bepergian dengan angkot. Ini ditengarai mobil Nassar ditarik oleh Muzdalifah, istrinya. Sehingga mau tidak mau Nassar harus naik turun angkot bahkan ojek.

Sebagai sahabat, Saipul Jamiel merasa iba dan sempat menawari Nassar untuk meminjam mobil miliknya. Namun niat baik Saipul Jamiel tidak diterima oleh Nassar. Dia justru ingin mencoba naik busway. Mendengar hal itu Saipul Jamiel ingin menggalang dana “Car for Nassar” agar Nassar bisa beli mobil. Bahkan saking terharunya atas nasib Nassar saat ini, Saipul Jamiel tidak ragu untuk memeluk sahabatnya itu.

Bisa jadi untuk menyembunyikan nasib malang yang kini dialami Nassar, dirinya mengalihkan perhatian publik dengan bereksperimen pada rambutnya. Selain agar penampilan Nassar tampak lebih fresh, Nassar juga memang orang yang detail dalam hal penampilan.

Eksperimen pada rambutnya kali ini diberi nama Jambul Belokan Bandara Soetta. "Ini namanya jambul belokan bandara soetta, karena setiap yang di belokan kedatangan itu belokan curam banget. Habis itu kan rada naik jalannya, jadi ini rambut naik, terus turun kedatangan," kata Nassar.