Hati Jupe “Disemprit” Tukang Parkir

16 April 2015

Saat itu Jupe mengendarai mobilnya melewati gerbang menuju gedung MNC TV. Lalu muncullah sesosok bertubuh tinggi, tegap, dan putih ala model bergerak memberikan kartu parkir kepada Jupe. Bukannya bilang terima kasih atau langsung berlalu dan bergegas masuk MNC TV, Jupe malah menurunkan kaca mobilnya dan bertanya kepada petugas parkir itu “kamu baru ya?”

Berawal dari sana lah, Ahmad Abdul Muklis atau yang biasa dipanggil Muklis jadi idola seorang Jupe. Ya, Jupe begitu kagum dengan ketampanan Muklis dan keluguannya. Sejak saat itu Muklis jadi sering didatangkan di panggung KDI 2015. Bahkan ketika ibu Jupe, Sri Wulansih, juga hadir di panggung KDI, dengan sopan Muklis menjabat tangan dan mencium tangan sang ibu dari Jupe.

Muklis yang masih berumur 24 tahun rupanya sukses membuat Jupe terpanah. Selain menjadi tukang parkir, Muklis juga sedang kuliah di jurusan Sistem Informasi di Universitas Respati Indonesia. Akan kah kekaguman Jupe kepada Muklis berubah jadi rasa suka atau bahkan cinta? Jodoh memang tidak ada yang tau datangnya kapan dan dari mana ya.