Trio Macan Berubah, Fans Tetap Suka

20 April 2015

Telur telur ulat ulat kepompong kupu kupu, dulu joget menggeliat sekarang lebih punya malu

Kalau denger nama Trio Macan yang dibayangkan pasti tiga penyanyi dangdut yang suka ngecat rambut warna warni, jogetnya pake ngibas-ngibasin rambut dan doyan bikin penontonnya nggak mingkem kalau pas lagi menggeliat di panggung.

Tapi sekarang Trio Macan berubah. Kalau dulu sebinal dan seliar macan sekarang agak sopan dan terkontrol kayak kucing. Mulai dari penampilan, Trio Macan kini sangat mempertimbangkan untuk memakai pakaian yang tidak terlalu vulgar dan aman jika dibuat goyang. Penampilan Trio Macan lebih dewasa dan stylish. Bahkan sekarang Trio Macan lebih mengedepankan kualitas bernyanyi daripada hanya sekedar pamer joget-joget yang hot. Mereka pun mulai mempertimbangkan di mana mereka sedang beraksi. Tidak semua tempat diberi goyangan yang sama. Kalau di depan anak-anak ya agak direm.

Trio Macan justru memberlakukan setiap lagu goyangannya beda, agar ada ciri khasnya masing-masing. Perubahan Trio Macan ini dianggap sebagai metamorfosis. Bahkan Trio Macan masih suka geli sendiri jika mengingat kelakukan “alay”nya dulu saat masih khilaf.

Fans Trio Macan pun tak masalah atas perubahan idolanya yang lebih baik ini. Bahkan fans Trio Macan adalah salah satu fans yang sangat up to date. Mereka mengikuti perkembangan Trio Macan mulai dari pergantian personilnya sampai jadwal tur keliling 5 negara di Asia yang dijalani Trio Macan. Fans Trio Macan di luar Indonesia masih suka streaming lewat youtube untuk mengobati kerinduan mereka pada sang idola. Dan sejauh ini mereka tidak ada masalah meskipun Trio Macan berubah.