Akhirnya Ayu dan Shaheer Buka-bukaan

19 May 2015

Yang sudah penasaran ada apa dengan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, akhirnya terjawab juga hubungan di Antara keduanya. Setelah Shaheer dan Ayu kompak upload foto tangan mereka yang saling menggenggam di Instagram mereka masing-masing, pada sebuah kesempatan di acara Pesbukers, 22 April 2015, Ayu dan Shaheer mendapat kesempatan tampil berdua.

Jelas mereka menjadi bahan obrolan oleh para pengisi acara Pesbukers. Secara kompak Raffi Ahmad dan Jesssica Iskandar memojokkan Ayu dan Shaheer dengan pertanyaan-pertanyaan tentang hubungan mereka. Hingga sampai pada batas Ayu dan Shaheer tidak bisa menghindar lagi, akhirnya Shaheer menjawab bahwa memang antara dirinya dengan Ayu ada hubungan spesial. Lalu setelah Shaheer menyatakan hal itu, giliran Ayu yang akhirnya buka suara. Ayu kompak juga mengatakan bahwa ada hubungan spesial dirinya dengan Shaheer.

Tak berhenti di situ, Ayu dan Shaheer akhirnya juga mulai terbuka kepada fansnya. Dimulai dengan menonton berdua (lagi) film terbaru Shaheer, Turis Romantis. Sebelum berangkat, Shaheer memerkan dua tiket nonton Turis Romantis di twitter dengan bahasa penuh teka teki “tebak dengan siapa nonton ini?” begitu lah kira-kira. Tak lama setelah itu, Ayu membalas dengan postingan di twitter, potret dirinya dengan Shaheer di depan poster film Turis Romantis.

Kemesrahan apa lagi yang akan dipamerkan oleh Ayu dan Shaheer setelah ini?

 

Editor : Istiqomah

Foto : Instagram