Ridho Rhoma Tabrak Mobil

19 May 2015

Minggu (26/04) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB, Ridho Rhoma mengalami kecelakaan mobil. Kala itu Ridho Rhoma yang mengendarai mobil sedan hitam menabrak mobil sedan putih yang sedang parkir. Banyak yang menduga bahwa Ridho Rhoma menyetir dalam keadaan mabuk. Tapi setelah diklarifikasi baik dari manajer yang sekaligus jadi kakaknya, Debby Irama, maupun dari Ridho Rhoma, bahwa anak dari raja dangdut itu tidak menyetir dalam keadaan mabuk.

Debby menjelaskan bahwa malam itu Ridho Rhoma memang sudah sangat mengantuk dan memaksakan diri untuk pulang. Di temani oleh salah seorang teman perempuannya, Ridho Rhomo menyetir sendiri mobilnya dan akhirnya menabrak sebuah mobil yang sedang parkir. Sehingga Ridho Rhomo juga mengatakan bahwa satu-satunya penyebab dia lalau berkendara adalah karena mengantuk.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja mobil Ridho Rhomo cukup ringsek. Namun permasalahan dengan si pemilik mobil yang ditabrak oleh Ridho Rhoma sudah diselesaikan dengan damai dan Ridho Rhoma akan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.

 

Editor : Istiqomah

Foto : Google