Nassar Jatuhkan Talak Satu

19 May 2015

Sempat dikabarkan rumah tangganya membaik, tapi ternyata tidak begitu adanya. Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah masih belum menemukan titik temu. Malahan baru-baru ini Nassar memberikan pernyataan bahwa dirinya sudah memberikan talak satu kepada Muzdalifah.

Tidak hanya itu, rupanya selama 4 bulan terakhir Nassar sudah tidak satu ranjang dengan Muzdalifah. Nassar juga sudah mulai mengemas barang-barangnya dari rumah Muzdalifah. Yang mana artinya sudah ada niatan Nassar untuk tidak mau lagi tinggal dengan Muzdalifah.

Saat ditanya tentang alasan mengapa Nassar berbuat seperti itu, Nassar tidak mau mengungkapkannya. Nassar hanya mengatakan bahwa banyak hal yang membuat dirinya harus menjatuhkan talak satu kepada Muzdalifah dan tidak lagi seranjang dengan perempuan yang masih jadi istrinya itu.

“Alasan banyak, tidak perlu diungkapkan. Aku di sini nggak mau jadikan media tempat cuci nama aku, tidak perlu pengakuan dari masyarakat, yang penting dapat pengakuan dari Allah. Terserah orang mau nilai apa” ucap Nassar.

 

Editor : Istiqomah

Foto : Google