Julia Perez Putus Dengan Mukhlis ?

22 May 2015

Baru-baru ini tersiar kabar melancongnya Julia Perez ke Singapura untuk menjual diri. Mendengar kabar ini Julia perez langsung mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. Menurut Julia Perez, yang menyakitkan dari berita yang muncul itu adalah datang saat dirinya sedang berjuang melawan penyakit kanker mulut Rahim yang dideritanya.

 

Berita negatif ini juga dinilai seolah ada yang ingin mencoba memisahkan kemesraannya dengan media yang selama ini terjalin. Namun kini, alih alih menghindari mempermasalahkan pemberitaan negatif tentang dirinya, Julia Perez lebih memilih mendatangi kantor PWI untuk meminta saran dan curhat.

 

Sayangnya, di saat-saat terpuruk seperti ini, Jupe juga merasa kecewa pada lelaki yang digosipkan dekat dengan dirinya, Mukhlis atau biasa disapa Mumu.

“Dia pendiam, masa harus saya ajarin ? diam nggak selalu emas” Begitu kata Jupe. Jupe juga menambahkan Buat siapa aja yang deket sama saya, saya lagi egois, saya butuh laki-laki yang bisa support saya seratus persen, seribu persen, sejuta persen. Saya butuh laki-laki yang bisa peluk saya. Mau dia sebajingan apapun, kalau dia bisa support saya, saya akan peluk dia juga,"

 

Intinya perempuan itu harusnya disupport tanpa diminta, dibelain tanpa diminta, dan dipeluk tanpa diminta. Begitu lho mas Mukhlis...

 

Naskah : Dije Majid/Istiqomah

Foto : Google