Bella Shofie Bikin Pihak Hermes Marah

23 June 2015

Pernah tahu mobil Porsche Boxter warna oranye bergaris hitam milik Bella Shofie kan ? akhir-akhir ini mobil itu memang lagi jadi sorotan publik. Soalnya mobil itu tiba-tiba diamankan pihak kepolisian, karena menggunakan plat nomor palsu. Setelah kejadian itu, ada banyak fakta yang akhirnya terkuak dari mobil mewah Bella Shofie. Mulai dari nama di STNK yang ternyata atas nama William, sampai memasang logo Hermes dibagian pintu mobilnya. Dan yang setelah diusut, hal ini dilakukannya tanpa izin pemilik.

 

Informasi ini didapat dari aktris seksi Cynthiara Alona yang mengunggah foto Bella beserta mobil Porsche miliknya sambil menulis bahwa Tim Hermes diluar negeri marah karena ada yang menggunakan logo Hermes tanpa izin. Ucapan ini bukan isapan jempol, Alona juga menyertakan sebuah capture jawaban email dari pihak Hermes pada seseorang yang menanyakan tentang hal ini.

 

Kejadian ini akhirnya berujung terbukanya perang antara Bella Shofie dan Alona. Alona mengunggah foto yang sepertinya menyinggung Bella Shofie, yaitu mobil lising dan surat tanda lunas miliknya, dengan memberikan komentar “Biar mobil lising, mobil baru, plat asli dan Alhamdulillah udah lunas. Bangga dengan beli sesuatu hasil keringat sendiri, dan mobil mewah-mewahku asli semuanya plat-platnya. Biarpun lising karena uang harus diputarkan ke business KIA Residences yang Alhamdulillah sudah mencapai 9 cab berkat pinjaman modal bank. Saya tidak pernah munafik dan apa adanya, yang tidak asli di diri saya cuma 1 yaitu yang di dada ku,"

 

Bakal perang nih antara Bella Sophie dan Alona…

 

Naskah : Dije Majid / Istiqomah

Foto : Instagram Alona