'Pacar Impian' Pameran Serial Uttaran

10 March 2016

Penggemar serial Uttaran pasti tak asing lagi dengan Tapsya, Ichcha, Veer dan pameran utama lainnya. Nah kali ini giliran pameran uttaran yang berbagi kisah pacar idaman dari masing-masing tokoh nya. Tak tanggung-tanggung pacar idaman mereka berada muncul dari kalangan selebriti. Ada yang sosok guru matematika, seleb Hollywood papan atas bahkan shahrukh khan. Kira-kira siapa saja mereka yuk intip mengintip ?

1. Rashami Desai

Pameran Tapasya yang memukau banyak penonton sekaligus bikin gemes, ternyata Rashami selama ini punya pacar impian seorang pria yang bukan dari kalangan artis. Dan profesi yang sangat menarik perhatiannya adalah seorang guru matematika

Guru matematikanya saat masih duduk di bangku sekolah dulu sangat tampan. Meski matematika adalah pelajaran sulit yang tak disukai, namun berkat kehadiran sang guru mata pelajaran ini jadi dinanti.

2. Nandish Sandhu

Nandish Sandhu, pameran Veer dalam serial Uttaran ini punya pacar impian seorang aktris cantik papan atas Bollywood yang kini berkarir di kancah internasional. Priyanka Chopra menjadi pacar idaman seorang “Veer”

3. Tina Dutta

Lain Rashami Desai lain juga Tina Dutta, pameran Ichcha ini sangat mengidolakan bahkan menjadikan aktor tampan ini menjadi pacar impian yaitu Shahrukh Khan. Tina merupakan salah satu penggemar berat Shahrukh Khan.

 

Nah mitra suara giri, dari semua sosok pacar impian pemain serial Uttaran, apa ada juga jadi pacar impian anda?