Ini Sapaan Baru Gaston Castano dari Julia Perez

03 May 2016

Rasa sayang Julia Perez (Jupe) kepada Gaston Castano yang dulu begitu besar, kini berubah menjadi benci. Hal itu terjadi lantaran pesepakbola asal Argentina itu telah menodai cinta tulusnya, karena berselingkuh dengan wanita lain.

Kekesalan pelantun Aku Rapopo itu kian bertambah, karena Gaston tak pernah hadir dalam setiap sidang perceraiannya. Ketidakhadiran Gaston dianggap memperlambat perceraian, karena Jupe ingin segera pisah dari Gaston dan menjalani hidup baru.

 

"Sama si kutu kupret itu belum ketuk palu kan. Kalau sudah pasti lega," ujar Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).‬

Menurut Jupe, selama ini ia tak pernah menuntut banyak dari Gaston. Namun kalau boleh meminta, Jupe berharap Gaston mau mendatangi sidang cerai.  

 

 

"Kemarin saya minta dia (Gaston) untuk hadir. Karena jujur saya juga tidak tahu apa yang dikatakan hakim, apa saya dikasih cerai apa enggak. Saya mau dia menghargai hukum di Indonesia," jelas Jupe.

Jupe ingin segera cerai dari Gaston karena ia juga ingin kembali menjalin hubungan dengan seorang pria. "Kalau belum selesai belum lega, makanya cepat selesai deh," Kata Jupe.