Umrah, Cici Faramida berdoa supaya cepat dapat jodoh

18 May 2016

Kisah cinta dari seorang Cici Faramida sangat dipenuhi dengan lika-liku. Tahun 2009 silam, pedangdut ayu berusia 42 tahun itu bercerai secara agama dengan suaminya Raden Akhmad Suhaebi karena diselingkuhi sekaligus mengalami KDRT.

Setelah sekitar 7 tahun menjanda, rupanya Cici masih menimbun asa untuk mencari pendamping lagi. Meskipun begitu, pelantun Wulan Merindu ini mengaku jika dirinya tak terlalu terburu-buru untuk menikah lagi.

"Alhamdulillah belum ada. Disyukuri dan dijalani aja," ujar Cici singkat ketika ditemui saat pemotretan busana muslim di TM Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum'at (13/5).

Belum lama ini, Cici menunaikan ibadah haji, di mana Ia juga menjalani peran sebagai seorang travel agent. Kakak dari Siti KDI ini terang-terangan mengaku jika dirinya memang berdoa agar segera dipertemukan dengan jodoh.

"Wah banyak banget (doa). Mudah-mudahan travelku makin dipercaya. (Jodoh) Ya pasti lah, sudah diprogram doa apa yang mau disampaikan," sambungnya.

Cici memang sedih karena biduk rumah tangga yang kala itu Ia bangun bersama Ebi cuma bertahan 3 bulan lamanya. Namun, Ia enggan terlalu lama tenggelam dalam kesedihan dan terus-terusan meratapi nasib buruk tersebut.

"Ya nggak (trauma) lah, semua kan masa lalu," pungkas Cici singkat.

 

KapanLagi.com®/Bambang E Ros

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/umrah-cici-faramida-berdoa-supaya-cepat-dapat-jodoh-af9d7f.html