Suara Giri FM Daily Program

Siraman rohani penyejuk hati, acara kuliah Subuh yang sudah mengudara lebih dari tigapuluh tahun lamanya. Mengudara mulai pukul 05.00 pagi dengan menghadirkan para Ustad dan Kyai yang mempunyai spesialis bahasan atau kajian khusus. Dakwahnya Mutiara Fajar itu disampaikan dengan ringan, adem dan santun yang terbukti diterima oleh banyak lapisan pendengar. Bagi pendengar yang ngaji kitab dapat menyimak secara berurutan setiap minggunya. Sedangkan bagi pendengar yang ingin ngaji bareng biasanya mereka akan hadir ke studio setelah Subuh berjamaah.

Mengajak pendengar mengawali pagi dengan bernyanyi, karena di Lintas Pagi ada Karaoke Pagi Live. Menyanyikan lagu yang mau direquest ditambah salam canda ke sesama pendengar.
Sarapan Pagi jadi nikmat dengan sajian berita hangat, berangkat kerja makin semangat karena dapat banyak salam dari para sahabat. Lintas Pagi hentak... hentak.. joss!!

Ajang adu Parik’an..! Berbalas pantun antara Penyiar lawan Pendengar lewat interaksi telepon secara spontan live di udara. Bagi pendengar yang tidak kebagian mengudara, tantangan berbalas Parik’an bisa lewat Sosmed dan WA. Bahkan pendengar dipersilahkan datang ke studio untuk adu seru berbalas pantun secara live.

Lintas Sore, Dangdut lintas genre, lintas jaman bikin penat jadi hilang. Bersama penyiar yang selalu bikin rame sore jelang petang. Pendengar juga diajak main macam-macam game yang terintegrasi dengan sosmed dan tak lupa masih boleh kok kirim salam.

Generasi Dangdut tempatnya Dangdut kekinian, lebih banyak diputar lagu-lagu terbaru dengan berbagai genre modern. Generasi Dangdut juga sebagai chart show Suara Giri FM khususnya bagi pendengar yang suka dengan perkembangan dangdut masa kini.

Bagi yang pingin ber-nostalgia disini tempatnya, bagi pendengar yang masih sibuk bekerja Warkop Ulala teman setia setiap malam.